Bentrokan di Puncak Bogor, Sejumlah Sepeda Motor Dibuang ke Selokan

Selasa, 11 Januari 2022 - 13:34 WIB
loading...
Bentrokan di Puncak Bogor, Sejumlah Sepeda Motor Dibuang ke Selokan
Sejumlah sepeda motor dibuang ke selokan setelah terjadi bentrokan di Puncak, Bogor.Foto/Tangkapan Layar/IG @bogor_update
A A A
JAKARTA - Dua kelompok massa terlibat bentrok di Jalan Raya Cisarua, Kampung Citeko, Puncak, Bogor , pada Senin, 10 Januari 2022 kemarin sore. Akibat bentrokan ini sejumlah motor dirusak dan dibuang ke selokan.

Bentrok antara kedua kelompok massa ini diunggah akun Instagram @bogor_update."Bentrokan dua kelompok massa terjadi di Jalan Raya Cisarua, Kampung Citeko, Puncak, Kab Bogor, Senin (10/1/2022) sore," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (11/1/2022).

Berdasarkan informasi dari akun ini bentrokan dipicu oleh sekelompok penagih utang atau debt collector yang ingin mengambil kendaraan warga. Baca: Waspada! Marak Pencurian Modus Mirip Hipnotis di Cipete Jaksel

Bentrok tersebut juga merlibatkan salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Puncak. Dalam video yang beredar ada sejumlah sepeda motor rusak akibat dibuang ke selokan di sekitar lokasi bentrokan.

Kedua belah pihak yang bertikai pun sudah diamankan di Mapolsek Ciasarua. “Saat ini sudah kondusif. Sudah dibawah ke kantor,” ujar Kapolsek Ciasarua, Kompol Supriatno.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1886 seconds (10.177#12.26)