Pulang dari Puncak Bogor, Warga Depok Terpapar Omicron

Senin, 10 Januari 2022 - 15:28 WIB
loading...
Pulang dari Puncak Bogor, Warga Depok Terpapar Omicron
Pemkot Depok menyatakan sebanyak enam warga Kota Depok terpapar Covid-19 jenis Omicron.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Pemkot Depok menyatakan sebanyak enam warga Kota Depok terpapar Covid-19 jenis Omicron . Mereka berasal dari luar negeri dan Timur Tengah serta ada yang dari kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, dua warga yang terpapar usai kunjungan dari luar negeri sedang menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet. “Ada dua warga lainnya terpapar baru saja pulang dari Timur Tengah. Sedangkan yang lainnya terpapar karena baru pulang rekreasi dari Cisarua, Puncak, Bogor," kata Idris kepada wartawan Senin (10/1/2022).

Menurut dia, keenam warga yang terpapar Omicron berdomisili di Kecamatan Sawangan, Limo dan Bojongsari. Tetapi dari kartu tanda penduduk (KTP) mereka adalah DKI Jakarta.

“Tapi terdaftarnya tetap di Bojongsari,” ujarnya.

Disebutkan dia, keluarga di Kecamatan Limo yang terpapar adalah kepala keluarga dan satu orang kakeknya. Namun kakeknya belum dinyatakan sembuh. “Yang di Kecamatan Limo ini hanya dia dan kakeknya yang positif, kakeknya belum sembuh. Bapaknya informasinya sudah sembuh karena sudah vaksin,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)