Hindari Pengamen Ondel-ondel, Muka Pria di Depok Kecelakaan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 10:14 WIB
loading...
Hindari Pengamen Ondel-ondel, Muka Pria di Depok Kecelakaan
Seorang pria mengalami luka-luka selah menghindari antraksi pengamen ondel-ondel di Depok. Foto/Infodepok24
A A A
DEPOK - Sepasang suami istri yang tengah mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan karena menghindari ondel-ondel yang hendak ditabrak. Ondel-ondel tersebut tengah berantraksi di tengah jalanan di kawasan Cilodong, Kota Depok.

Hal itu disampaikan Dewi Lembayung dalam akun Instagram @infodepok24. Dalam akun tersebut Dewi memperlihatkan foto suaminya yang tengah terbaring di ruang pesakitan akibat kecelakaan yang dialami.

Dalam foto tersebut terlihat suaminya yang tengah terkapar mengalami sejumlah luka di bagian wajah. Luka hingga berdarah terlihat di bagian kening, pipi dan kening.

Dewi menyebut bahwa kecelakaan tersebut akibat suaminya yang mengendarai motor menghindari ondel-ondel yang hendak ditabrak karena melakukan atraksi di tengah-tengah jalan.

Dia berharap agar kejadian serupa tidak dialami orang lain. Dewi meminta orang yang bekerja dengan melakukan atraksi ondel-ondel tidak dilakukan di tengah jalan.

”Saya post ini buat pelajaran aja, mohon maaf ya para ondel-ondel kalo malam minta tolong jangan muter-muter di jalan ke tengah, suami dan saya korbannya, demi tidak menabrak kalian kita yang celaka begini,” kata Dewi dalam caption akun Instagram tersebut, Jumat (7/1/2021).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)