Mayat Pria Kemeja Abu-Abu Ditemukan Membusuk di Sungai Perum Rivela Park Bogor

Rabu, 05 Januari 2022 - 15:25 WIB
loading...
Mayat Pria Kemeja Abu-Abu Ditemukan Membusuk di Sungai Perum Rivela Park Bogor
Mayat pria tanpa identitas dalam kondisi sudah membusuk ditemukan di pinggir aliran Sungai Ciamut, Perum Rivela Park, Kertamaya, Bogor Selatan. Foto: Dok Polresta Bogor Kota
A A A
BOGOR - Mayat pria tanpa identitas dalam kondisi sudah membusuk ditemukan di pinggir aliran Sungai Ciamut, Perum Rivela Park, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati mengatakan, mayat itu ditemukan siang tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Awalnya, petugas taman perumahan sedang membersihakan rumput di bawah Sungai Ciamut.



"Petugas itu melihat ada benda mencurigakan terapung di tumpukan sampah berwarna cokelat," kata Diana, Rabu (5/1/2022).

Mayat Pria Kemeja Abu-Abu Ditemukan Membusuk di Sungai Perum Rivela Park Bogor


Lanataran penasaran, petugas tersebut menggeser tumpukan sampah dengan bambu. Rupanya, benda yang sempat dicuriga itu adalah mayat laki-laki dalam kondisi membusuk dengan posisi terlentang.



"Ciri-cirinya menggunakan baju kemeja abu tanpa celana dan sudah bau," ucapnya.



Dari situ, temuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dan membawa mayat ke RSUD Ciawi guna penyelidikan lebih lanjut.

"Mayat dibawa ke RSUD Ciawi oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Bogor Kota untuk dilakukan Visum. Masih dalam penyelidikan," tutup Diana.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)