Polisi Selidiki Penemuan Mayat Laki-laki Tersangkut di Pintu Air Bekasi

Rabu, 05 Januari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Laki-laki Tersangkut di Pintu Air Bekasi
Polisi kini tengah menyelidiki penemuan mayat yang tersangkut di Pintu Air Kalimalang, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Polisi kini tengah menyelidiki penemuan mayat yang tersangkut di Pintu Air Kalimalang, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Diketahui, mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“(Penemuan mayat) sementara dalam tahap penyelidikan kepolisian,” kata Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka, Rabu (5/1/2022).

Dalam identifikasi awal, tambah Rusit, pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini pun polisi telah mendapatkan alamat domisili dari jenazah.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sementara alamat identifikasi sudah kita dapatkan,” jelasnya.



Rusit belum merinci terkait identitas jenazah. Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan pencocokan terhadap alamat yang diduga menjadi domisili korban.

“Sudah didapat (alamat), namun kita masih dalam pengecekan alamat tersebut.” tutup dia.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan petugas yang hendak membersihkan sampah yang menyangkut di Kali Malang tepatnya di Pintu Air Sypon, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Enung Nurcholis, mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Abdul Azis pada Selasa 4 Januari 2022 pukul 19.15 WIB. Kemudian, Azis langsung melaporkan adanya penemuan mayat ke pihak kepolisian dan BPBD Kota Bekasi.

“Petugas Sypon (Abdul Azis) akan membersihkan sampah yang menyangkut di pintu air Sypon. Memakai alat otomatis jaring, lalu petugas menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki yang menyangkut,” jelas Enung, Rabu (5/1/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)