Polisi Sebut Penemuan Mayat di Depan Stadion JIS Sudah Mengapung 2 Hari 

Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:08 WIB
loading...
Polisi Sebut Penemuan Mayat di Depan Stadion JIS Sudah Mengapung 2 Hari 
Penemuan sosok mayat yang mengapung di Kali Japat, Ancol, Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (10/12/2021) telah teridentifikasi. Foto: MNC Portal/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Penemuan sosok mayat yang mengapung di Kali Japat, Ancol, Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (10/12/2021) telah teridentifikasi.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu Zharfan Edmund mengatakan, korban diketahui berinisial JS (22) dan telah mengapung selama dua hari.

"Untuk sementara kita duga sekitar 2 hari. Jenis kelamin laki-laki yang bersangkutan sudah kita cek identitasnya usia 21 tahun inisialnya J," kata Zharfan saat ditemui di lokasi.

Menurut Zharfan, penemuan ini pertama kali diketahui oleh seorang petugas PPSU yang sedang bertugas dan menemukan ada mayat yang mengapung.

"Penemuan mayat ini kita dapat informasi dari ppsu tadi menyampaikan bahwa adanya penemuan mayat di Kali Ancol," ujarnya.

Dalam pemeriksaan sementara yang dilakukan, Zahfran menyebut pihaknya tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, meskipun ada penampakan sejumlah luka memar.



"Untuk saat ini masih kita dalami untuk penglihatan awal yang bersangkutan mungkin karena terendam di dalam kali itu kemungkinan lebam mayat yang disebabkan oleh ini belum ada tanda kekerasan tapi nanti akan didalami lagi," ucapnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, petugas membawa jenazah dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ditemukan mengapung di aliran Kali Japat, Jalan RE Martadinata tepatnya di seberang proyek Jakarta International Stadium (JIS) wilayah Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (10/12/2021). Penemuan mayat ini membuat gegerkan warga Pademangan maupun pengendara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)