Penemuan Mayat Membusuk di Hutan Kota Bekasi, Tangan Terikat Bagian Wajah Terluka

Rabu, 27 Oktober 2021 - 14:29 WIB
loading...
Penemuan Mayat Membusuk di Hutan Kota Bekasi, Tangan Terikat Bagian Wajah Terluka
Polisi menemukan luka pada bagian wajah sesosok mayat laki-laki yang membusuk di Taman Hutan Kota, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi menemukan luka pada bagian wajah sesosok mayat laki-laki yang membusuk di Taman Hutan Kota , Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Hal itu dari hasil identifikasi awal penemuan mayat tersebut, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Mayat Tangan Terikat Ditemukan di Taman Hutan Kota Bekasi

"Melihat kondisinya, korban mengalami luka di bagian wajah,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo di lokasi.

Heri tidak menjelaskan secara rinci apakah luka tersebut disebabkan kekerasan atau bukan. Sebab wajah jenazah telah dipenuhi belatung pada saat ditemukan.

“Nanti akan kita perdalam lagi, karena apabila melihat kondisi wajah korban sudah ditutupi belatung (membusuk). Nanti kita cek kembali dari hasil autopsi,” jelasnya.



Heri melanjutkan, jenazah pria itu ditemukan dalam kondisi tangan terikat pada bagian belakang badan. Jenazah korban saat ditemukan ditutupi oleh ranting. Belum diketahui prakiraan usia mayat tersebut.

Pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Hanya, dia tidak merinci terkait barang bukti apa saja yang diamankan itu.

“Saat ini masih dalam tahap autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)