Tabir Pembunuhan Wanita Muda di Bekasi Masih Misterius, Polisi Cari Suami Korban

Senin, 25 Oktober 2021 - 14:51 WIB
loading...
Tabir Pembunuhan Wanita Muda di Bekasi Masih Misterius, Polisi Cari Suami Korban
Tabir pembunuhan wanita muda bernama Neni Muniroh di Kampung Rawa Bangkong Kaum, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, belum juga terungkap. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Tabir pembunuhan wanita muda bernama Neni Muniroh di Kampung Rawa Bangkong Kaum, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, belum juga terungkap. Suami korban hingga kini belum jelas keberadaannya.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus mengatakan, pihaknya masih mencari keberadaan suami korban berinisial IB, yang hingga kini belum juga muncul. Pencarian IB dilakukan untuk menggali informasi mengenai kematian Neni yang tewas secara tidak wajar.

”Belum ketemu, masih kami cari. Suami korban pengemudi ojol,” ujarnya, Senin (25/10/2021).



Meski demikian, J Sitorus belum mau menanggapi mengenai dugaan keterlibatan IB yang santer di media sosial. Pihaknya tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah.

Hingga kini penyidik masih terus memeriksa beberapa orang saksi kejadian itu. ”Belum bisa dibilang seperti itu (terduga pelaku). Masih butuh pendalaman dulu,” ungkapnya.



Sebelumnya, Neni Muniroh ditemukan tewas dengan 7 luka tusukan di bagian perut serta kepala terkena hantaman benda tumpul. Neni ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jalan H Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum, RT 01/RW 02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10/2021) pagi.

Jasad Neni pertama kali ditemukan oleh adiknya Romli (16). Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)