Diduga karena Sakit, Warga Jatibening Meninggal Saat Sujud

Senin, 25 Oktober 2021 - 08:31 WIB
loading...
Diduga karena Sakit, Warga Jatibening Meninggal Saat Sujud
Seorang pria meninggal dunia dalam kondisi sujud di pos keamanan Kompleks Bumi Jatiwaringin, Bekasi. Foto: Polsek Pondok Gede
A A A
BEKASI - Seorang pria meninggal dunia dalam kondisi sujud di pos keamanan Kompleks Bumi Jatiwaringin, RT/RW 03/006, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi , Minggu 24 Oktober 2021 malam. Diduga korban meninggal karena menderita sakit dan tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB.

“Korban sudah dibawa pihak keluarga dan selanjutnya akan dikebumikan pihak keluarga. Keluarga korban sudah mengikhlaskan korban, maka kasus ini tidak diteruskan,” katanya di Bekasi, Senin (25/10/2021).

Peristiwa itu bermula saat korban datang ke pos tersebut sekitar pukul 17.30 WIB dengan alasan menyasar dan dipersilakanuntuk istirahat sambil menunggu imformasi. Karena tidak ada identitas korban dan hanya ada kartu kartu kesehatan dengan alamat Jatibening RT/RW 1/001, Pondok Gede.



Saat sedang mengobrol dengan korban, tiba-tiba korban terjatuh dengan posisi sujud, panik melihat korban, petugas keamananmenghubungibidan Luluuntuk mengecek keadaankorban. Dari hasil pemeriksaan itu korban sudah dinyatakan meninggal dunia. “Karena saat dicek denyut nadinya sudah tidak ada,” ungkapnya.

Warga kemudian melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan menghubungi pihak keluarga. Pihak keluargamenerima atas kematian korban karena sakit yang dituangkan dalam suratpernyataan.Kini kasus kematian korban sudah tidak diteruskan oleh Polsek Pondok Gede dan korban dipastikan meninggal dunia karena sakit.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)