Wanita Muda Tewas Dibunuh di Rawa Bangkong Bekasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:26 WIB
loading...
Wanita Muda Tewas Dibunuh di Rawa Bangkong Bekasi
Seorang perempuan muda yang baru menikah ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan senjata tajam di Kampung Rawa Bangkong Kaum, Cikarang Timur, Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Seorang perempuan muda yang baru menikah ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan senjata tajam di Jalan H Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum, RT 01/RW 02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10/2021). Korban bernama Neni Muniroh (29) diduga tewas dibunuh orang terdekatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDOnews, jasad korban kali pertama ditemukan oleh adik korban Romli (16) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, dia curiga kakaknya belum keluar dari rumahnya sejak pagi hari. Kemudian Romli melakukan pengecekan ke rumah yang ditinggali oleh kakaknya tersebut.



Saat masuk ke dalam rumah, Romli terkejut menemukan korban dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah. Melihat hal itu, Romli sempat melakukan pengecekan ke tubuh korban yang sudah tidak bernyawa dan berteriak meminta pertolongan warga setempat.

Warga yang mendapatkan informasi langsung berdatangan ke rumah korban dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, terdapat luka beberapa tusukan senjata tajam di bagian leher tangan dan kaki serta ditemukan 4 buah pisau cutter di samping tubuh korban.



Selain pisau, ditemukan 3 buah handphone di dalam bak mandi rumahnya. Sedangkan, suaminya tidak ada di rumah ketika ditemukan korban bersimbah darah. Korban Neni dan suaminya baru menikah sekitar 6 bulan.

Polisi sudah mengevakuasi korban ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Polisi juga sudah memasang garis police line. Namun pihak Polsek Cikarang Timur maupun Polres Metro Bekasi belum memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)