Polisi Bakal Periksa Artis Open BO di List Mucikari Cassandra Angelie

Senin, 03 Januari 2022 - 14:13 WIB
loading...
Polisi Bakal Periksa Artis Open BO di List Mucikari Cassandra Angelie
Artis Cassanra Angelie terlibat prostitusi online. Foto/Istimewa/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya dalam waktu dekat ini akan melakukan pemeriksaan terhadap artis yang terlibat dalam prostitusi online. Para artis masih muda mulai dari model hingga pesinetron tersebut berdomisili di Ibu Kota.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, artis itu diduga terkait dengan mucikari yang sebelumnya tertangkap usai menjual artis Cassandra Angelie. Keterlibatan artis lain itu didapat berdasarkan pemeriksaan tiga mucikari yang ditangkap bersama Cassandra Angelie.

”Berdasarkan pengembangan tiga mucikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan dilakukan pemanggilan,” kata Zulpan, Senin (3/1/2022).

Zulpan belum memerinci soal jumlah artis lainnya yang terlibat prostitusi online seperti Cassandra Angelie. Dia hanya mengatakan jumlahnya lebih dari satu. ”Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, daftar para artis Ibu Kota yang terlibat prostitusi online itu akan segera dilakukan pemanggilan oleh pihak kepolisian.”Kita rencanakan dulu nanti baru ditentukan tanggal (pemanggilan),” ungkapnya.



Untuk diketahui, Artis Cassandra Angelie dan mucikarinya ditangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi. Cassandra Angelie ditangkap pada Rabu (29/12/2021) di sebuah hotel di daerah Jakarta Pusat.

Hasil pemeriksaan awal, polisi sebelumnya telah mengungkap ada selebritas lain di daftar atau list yang dipegang muncikari Cassandra. Zulpan mengatakan pihaknya telah mengantongi data soal pesohor lain yang masuk daftar muncikari itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)