Anies Sapa Warganet di Hari Pertama 2022: Semoga Terus Dilimpahi Keberkahan

Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:28 WIB
loading...
Anies Sapa Warganet di Hari Pertama 2022: Semoga Terus Dilimpahi Keberkahan
Gubernur DKI Anies Baswedan menyapa warganet di hari pertama tahun 2022 dari Stadion JIS.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warganet yang menjadi pengikutnya di akun Instagram @aniesbaswedan di hari pertama tahun 2022 dari Jakarta International Stadium (JIS) . Anies berpose dengan sejumlah pekerja di stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut.

"Selamat pagi 2022 ! Semoga di tahun ini kita terus berada dalam perlindungan Allah serta tetap dilimpahi kesehatan, kedamaian dan keberkahan," tulis Anies yang dikutip SINDOnews pada Sabtu (1/1/2021).

Dalam unggahannya Anies berfoto bersama tiga pekerja pembangunan JIS dengan latar belakang stadion yang akan menjadi markas klub Persija Jakarta tersebut.

Unggahan orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta ini telah mendapatkan sebanyak 45.000 like dan lebih dari 800 komentar. Sejumlah komentar netizen di antaranya, akun @fikri_ramadhani.l,"Pagi Pak Gub. yang Berkarya dan Terus berkarya,". Akun @luphable_chopper,"Ah elah,Pak libur pak.. Libur... Masa keren terus, ga cape apah...Masha Allah".

Selanjutnya @zack_razack,"Bismillah fokus kerja... Masalah amanah insyaaAllah dipercaya rakyat,", akun @syafra92,"Sehat selalu Pak ???? Berdoa lah yg baik2 terhadap siapapun, sebab setiap doa hanya kembali bagi pendoanya sendiri. Jangan lupa bahagia".


Dan akun @syafeihr,"Alhamdulillah, pekerja pekerja lapangan yg merasa sangat dihargai dgm tulus. Sumringah banget dan photo ini jadi dokumentasi dan kebanggan sampai anak cucu....kereeen".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)