Kapolda Metro: Malam Tahun Baru, Situasi Jakarta Aman Terkendali

Sabtu, 01 Januari 2022 - 01:37 WIB
loading...
Kapolda Metro: Malam Tahun Baru, Situasi Jakarta Aman Terkendali
apolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memastikan situasi Ibu Kota DKI Jakarta pada malam Tahun Baru aman terkendali. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memastikan situasi Ibu Kota DKI Jakarta pada malam Tahun Baru aman terkendali. Mobilitas warga juga terkendali berkat kebijakan Crowd Free Night.



"Alhamdulillah, malam ini situasi Ibu Kota secara umum terkendali dan aman," ujar Fadli dalam jumpa pers bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaya Mulyo Aji di Bundaran HI, Sabtu (1/1/2021) dini hari.

Fadil mengatakan, kebijakan Crowd Free Night yang diterapkan jajaran Polda Metro Jaya di 11 titik, berjalan dengan baik. Kebijakan ini bertujuan untuk mencegah kerumunan masyarakat saat malam pergantian tahun.

"Mudah-mudahan situasi sampai besok pagi bisa kita kendalikan," tandasnya.



Menurut dia, situasi aman dan terkendali ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang tidak memaksakan kehendaknya untuk ke luar rumah merayakan momen Tahun Baru 2022.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan wilayah hukum Polda Metro Jaya yang telah bekerja sama dengan jajaran Polda Metro Jaya untuk menjaga Jakarta dalam kondisi yang aman, damai, sejuk, serta tetap sehat," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)