Anies Kapolda dan Pangdam Apresiasi Warga Tak Rayakan Tahun Baru

Sabtu, 01 Januari 2022 - 01:10 WIB
loading...
Anies Kapolda dan Pangdam Apresiasi Warga Tak Rayakan Tahun Baru
Gubernur Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaya Mulyo Aji mengapresiasi warga yang tidak rayakan tahun baru. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaya Mulyo Aji mengapresiasi warga yang tidak merayakan malam pergantian tahun di luar rumah. Sebab saat ini bangsa Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.



"Kami bertiga dari Pemprov, Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, apresiasi warga, masyarakat, tempat-tempat hiburan, tempat-tempat makan yang taati anjuran pemerimtah agar tidak rayakan malam tahun baru di luar rumah," ujar Anies dalam jumpa persnya pertamnya tahun 2022, di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (1/1/2022) dini hari.



Anies mengatakan, sudah 2 tahun lamanya bangsa Indonesia melawan pandemi Covid-19. Jangan sampai hal ini berujung sia-sia karena kewaspadaan masyarakat menjadi kendor sebelum pandemi ini selesai.

"Jakarta harus terus jadi contoh dalam kedisplinan untuk lawan pandemi ini," katanya.

Anies mengatakan, tahun 2021 Indonesia sempat dilanda gelombang Covid-19 yang begitu dahsyat. Namun, syukurnya atas izin Tuhan bangsa ini berhasil menahan dan mendapatka momentum untuk membalikkan keadaan.

"Maka Insya Allah tahun 2022 kita bisa jadikan tahun bangkit, lebih kuat, dan berlari lebih cepat," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)