Malam Ini, Kanal Banjir Timur Ditutup, Lampu Jalan Dipadamkan

Jum'at, 31 Desember 2021 - 12:25 WIB
loading...
Malam Ini, Kanal Banjir Timur Ditutup, Lampu Jalan Dipadamkan
Petugas menutup Kanal Banjir Timur dan mematikan lampu PJU pada malam tahun baru. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alvino
A A A
JAKARTA - Lampu penerangan jalan umum (PJU) di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT) bakal dipadamkan pada malam Tahun Baru 2022. Pemadaman dilakukan untuk mencegah kerumunan warga dalam merayakan malam pergantian tahun.

”Kita melakukan juga pemadaman di lokasi tersebut. Pemadaman ini sudah berlangsung cukup lama (PPKM Darurat). Jadi dari Magrib sampai subuh dilakukan pemadaman,” kata Kasudin Bina Marga Jakarta Timur Bernhard, Jumat (31/12/2021).

Ruas jalan KBT selain dilakukan pemadaman pun turut ditutup untuk mengantisipasi kerumunan warga yang sengaja memadati kawasan KBT.

”Pemadaman dan penyekatan jalan dilakukan di sepanjang KBT. Sehingga kita mengharapkan jangan ada kerumunan di lokasi tersebut, mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Sekretaris Kecamatan Duren Sawit Ali Mansyur Siregar menuturkan, penutupan kawasan KBT dari seluruh aktivitas warga dan PKL hingga Minggu (2/1/2022) mendatang.

”Nanti untuk malam tahun barunya akan dijaga di titik posko. Utamanya dari Cipinang Indah, Kelurahan Duren Sawit, dan Pondok Bambu, dan Pondok Kelapa,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)