Detik-detik Malam Pergantian Tahun di TMII, Pengunjung Padati Danau Archipelago

Senin, 01 Januari 2024 - 00:05 WIB
loading...
Detik-detik Malam Pergantian Tahun di TMII, Pengunjung Padati Danau Archipelago
Pengunjung berbondong-bondong menuju spot utama TMII, Danau Archipelago untuk merayakan pergantian tahun, Minggu (31/12/2023) malam. FOTO/MPI/Annastasya
A A A
JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) semakin dipadati pengunjung menjelang pergantian tahun. Masyarakat yang hadir berbondong-bondong menuju spot utama TMII, Danau Archipelago.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Minggu (31/12/2023), para pengunjung mulai menggelar tikar dan berkumpul di Danau Archipelago untuk menyaksikan pesta kembang api. Sembari menunggu, mereka pun disuguhkan hiburan musik dari para line-up pengisi acara.

Terpantau para pengunjung berdesak-desakan untuk melihat pesta kembang api di TMII. Mereka mulai memadati sekitaran danau hingga trotoar untuk menyaksikan kemeriahan itu.



Beberapa dari mereka pun asyik bersantai di tengah sejuknya udara malam di TMII. Mereka duduk di pinggir danau hingga memadati trotoar.

Ditambah para pedagang makanan dan minuman hingga penyewa tikar nampak semakin padat jelang pesta kembang api.

Sementara itu, beberapa pengunjung juga mulai menyalakan kembang api mereka. Hal ini sebagai pemanasan jelang pesta kembang api yang meriah di destinasi wisata ini.

Sebelumnya, TMII memberikan beragam hiburan untuk para pengunjung yang hadir menyaksikan malam pergantian tahun. Beragam keseruan seperti konser musik, dancing fountain hingga pertunjukan wayang kulit berlangsung meriah.

Tak hanya itu, momen ini juga dimanfaatkan para pengunjung. Mereka asyik menggelar tikar dan berpiknik bersama keluarga.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)