3 Perumahan Elite di Pluit, Nomor Terakhir Harga Capai Rp14 Miliar

Kamis, 30 Desember 2021 - 18:25 WIB
loading...
3 Perumahan Elite di Pluit, Nomor Terakhir Harga Capai Rp14 Miliar
Perumahan Pluit Mas, Jakarta Utara. Foto: rumah.com
A A A
JAKARTA - Perumahan elite di Pluit harganya sangat fantastis. Sebuah rumah mewah paling murah dibanderol Rp2 miliar dan termahal Rp14 miliar.

Perkembangan properti di Jakarta Utara memang tumbuh pesat. Di kawasan Pluit misalnya terdapat beberapa hunian elite yang diisi kalangan pejabat maupun pengusaha. Berikut 3 perumahan elite di Pluit yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (30/12/2021):
Baca juga: 4 Perumahan Elite di Serpong, Nomor 2 Harganya Rp2,5 Miliar

1. Perumahan Pantai Mutiara
Perumahan elite satu ini berada di Jalan Raya Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Harga hunian di Perumahan Pantai Mutiara tergantung dari luas tanah dan kondisi bangunan. Dikutip dari rumah.com, sebuah rumah berlantai 3 hingga 5 dengan luas tanah 154 meter persegi dan luas bangunan 370 meter persegi dipatok dengan harga mulai Rp5 miliar. Hunian yang ditawarkan tersebut memiliki 6 kamar tidur dan 3 kamar.
Di sekitar Perumahan Pantai Mutiara telah tersedia berbagai fasilitas pendukung seperti pendidikan, kesehatan, dan pusat perbelanjaan. Perumahan ini dekat dengan Tarakanita Pluit, Universitas Trisakti, Rumah Sakit Atma Jaya Pluit, dan Taman Impian Jaya Ancol. Diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tinggal di Perumahan Pantai Mutiara ini.
3 Perumahan Elite di Pluit, Nomor Terakhir Harga Capai Rp14 Miliar

Perumahan Pantai Mutiara. Foto: rumah.com

2. Perumahan Muara Karang
Perumahan Muara Karang terletak di Pluit, Penjaringan. Perumahan ini menempati hampir seluruh lahan Pluit yang luasnya 7, 71 Km persegi. Luas rumah dan luas lahan pun beragam, mulai luas tanah 90 meter persegi hingga 250 meter persegi dengan luas bangunan 132 meter persegi-250 meter persegi. Harga yang ditawarkan Perumahan Muara Karang berkisar Rp2,4 miliar sampai Rp6,5 miliar.
Di Perumahan Muara Karang terdapat beberapa pusat perbelanjaan seperti Pluit Village, Emporium Mall, Pluit Junction, dan Baywalk Mall. Tak hanya dekat pusat perbelanjaan, perumahan ini juga dekat dengan beberapa bangunan bersejarah di Kota Tua seperti Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Fatahillah. Waterboom Pantai Indah Kapuk, serta Taman Impian Jaya Ancol.
Perumahan elite ini mudah diakses lantaran dekat dengan Tol Prof Sedyatmo dan dekat ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain itu, terkoneksi juga dengan Tol Lingkar Luar Jakarta Barat maupun Timur dan Tol Lingkar Dalam Jakarta.
3 Perumahan Elite di Pluit, Nomor Terakhir Harga Capai Rp14 Miliar

Perumahan Muara Karang. Foto: rumah.com

3. Perumahan Pluit Mas
Pluit Mas merupakan permukiman mewah di Pluit, Jakarta Utara. Lokasinya cukup strategis dan diimbangi fasilitas umum lengkap serta memadai membuat perumahan ini diincar banyak peminat.
Sebagai kawasan permukiman premium, Pluit Mas memiliki fasilitas kelas atas seperti jalan kompleks yang lebar, taman, dan pepohonan rindang di sisi jalanan kompleks. Perumahan ini dekat Rumah Sakit Ibu dan Anak Family. Melansir rumah.com, harga hunian di Pluit Mas tergantung luas tanah dan kondisi bangunan. Harga jual rumah ditaksir mulai Rp4 miliar hingga Rp14 miliar.
3 Perumahan Elite di Pluit, Nomor Terakhir Harga Capai Rp14 Miliar

Perumahan Pluit Mas. Foto: rumah.com
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)