Warga Jakarta Utara Boleh Nobar, Wali Kota: Asal Prokes Ketat

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:10 WIB
loading...
Warga Jakarta Utara Boleh Nobar, Wali Kota: Asal Prokes Ketat
Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengizinkan masyarakat untuk nobar. Foto: MNC Portal Indonesia/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara memperbolehkan masyarakat pecinta sepakbola untuk menggelar acara nonton bareng ( nobar ) menyaksikan keseruan laga malam nanti.

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, meskipun kumpul nobar pertandingan diperbolehkan namun tetap disarankan memperketat protokol kesehatan (prokes).

Penyelenggara nobar pun disarankannya melaporkan kegiatannya kepada Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 untuk bersama-sama mengontrol pengawasan prokes sebagai upaya penyelamatan dari Covid-19.

“Saat ini status PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kita berada pada level satu jadi aturan-aturan itu dilakukan saja. Masyarakat yang mau nobar silakan saja, tidak ada masalah yang penting prokes diketatkan,” kata Ali saat dikonfirmasi, Rabu (29/12/2021).

Sebagai pecinta sepak bola, Alimemprediksi jika Timnas Indonesia akan meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1 dari Timnas Thailand pada laga yang digelar pukul 19.30 WIB di RCTI.

Menurut Ali, Timnas besutan pelatih Shin Tae-Yong memiliki semangat tinggi seperti dalam laga dramatis leg kedua semifinal Piala AFF melawan Timnas Singapura pada Sabtu 25 Desember 2021.

“Nanti malam Timnas kita (Indonesia) akan melawan Timnas Thailand di leg pertama final Piala AFF. Timnas Thailand memang kuat tapi karena semangat Timnas Indonesia melawan Timnas Singapura pada laga sebelumnya sebelumnya luar biasa," kata Ali saat dikonfirmasi.

Ali memastikan jika sampai detik terakhir laga berlangsung sangat yakin jika Timnas Indonesia tidak akan kalah sebelum peluit terakhir akan ditiup.

"Saya prediksi Timnas Indonesia menang tipis saat melawan Timnas Thailand nanti untuk leg pertama ini, mungkin kemenangan 2-1 lah,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)