Ojol di Tangsel Masih Sulit Angkut Sewa Orang

Selasa, 09 Juni 2020 - 20:25 WIB
loading...
Ojol di Tangsel Masih Sulit Angkut Sewa Orang
Driver ojek online kesulitan menerima order penumpang di Kota Tangerang Selatan. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Kendati telah dinyatakan boleh menarik sewa penumpang nyatanya banyak driver ojek online tetap kesulitan menerima order penumpang di Kota Tangerang Selatan.

Doyok, driver ojol mengatakan, tidak semua aplikasi driver ada penumpang. Di aplikasinya sendiri penumpang ada baru pada hari ini, tapi sewanya yang kosong.

"Jadi kemarin di aplikasi driver narik orang bisa. Terus dihilangin, tapi sekarang ada lagi. Cuma ya sama saja belum bisa angkut orang," ujarnya di wilayah Bintaro Jaya, Tangsel, Selasa (9/6/2020). (Baca juga: Temuan Ranjau Darat TNT 17 di Lokasi Proyek Ponpes Gegerkan Warga Bogor)

Para penumpang pun demikian. Pada aplikasinya, beberapa ada yang bisa order penumpang. "Kalau di aplikasi penumpang sudah ada, tapi untuk sewanya belum ada. Mungkin masih pada trauma. Jakarta juga gitu walaupun sudah bisa cuma sebagian saja. Jadi tergantung wilayahnya," katanya.

Menurut Doyok, hal ini terjadi karena di wilayah Tangsel masih melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 14 Juni 2020 sehingga layanan ojek online jadi terganggu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)