Komunitas Ojol Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends di Depok

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:29 WIB
loading...
Komunitas Ojol Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends di Depok
Relawan Kajol Indonesia Dukung Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends di Kota Depok, Rabu (11/10/2023). Kegiatan ini puluhan pengemudi ojol. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DEPOK - Relawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends di Kota Depok. Kegiatan ini puluhan pengemudi ojol.

"Hari ini, Kajol Indonesia ada di depok. Kegiatan kami kali ini yaitu pertandingan turnamen e-sport untuk teman-teman driver ojek online yang ada di sekitar Jabodetabek," kata Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar di Sekretariat DPP Kajol Indonesia, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (11/10/2023).

Lewat kompetisi ini, loyalis Ganjar Pranowo tersebut menyalurkan hobi positif dan minat para driver di dunia e-sports. "Makanya, kami merealisasikan aspirasi teman-teman yang ingin difasilitasi turnamen untuk memupuk semangat dan kerja sama," ujarnya.

Ojol Ganjar ini membuka pendaftaran secara online dan seleksi awal untuk bertanding di partai final. Ada delapan tim yang berhasil lolos seleksi dan bermain di babak final. "Kami buka pendaftaran online sebanyak-banyaknya. Hari ini, di sini tersisa delapan tim," ucapnya.

Risnandar menuturkan puluhan pengemudi ojol sangat antusias mengikuti jalannya turnamen ini. "Semua peserta sangat antusias. Terbukti, sebelum pertandingan, mereka melakukan training supaya bisa menjadi juara," lanjutnya.

Dari turnamen ini, relawan berharap para driver makin kompak dan bersemangat. Khususnya dalam mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. "Mudah-mudahan, kerja sama dan semangat temen-teman ini dibawa untuk mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden 2024," tandasnya.

Selain itu, Risnandar juga berharap silaturahmi antarojol tetap solid dan makin kuat. "Acara ini diselenggarakan untuk tetap menjaga silaturahmi dan lebih kuat untuk mendukung Pak Ganjar di Pemilihan Presiden," terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)