Sopir Taksi Online Laporkan Balik Penumpang Cantik yang Muntahi Mobilnya

Senin, 27 Desember 2021 - 09:46 WIB
loading...
Sopir Taksi Online Laporkan Balik Penumpang Cantik yang Muntahi Mobilnya
Seorang wanita berinisial NT menjadi korban penganiayaan sopir taksi online. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kasus penganiayaan yang menimpang wanita cantik berinisial NT (25) dengan seorang sopir taksi online berujung saling lapor ke polisi . Sebelumnya, NT mengalami penganiayaan hingga membuatnya luka-luka oleh seorang driver taksi online di kawasan Tambora, Jakarta Barat pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 02.00 WIB.

Kuasa Hukum Driver Taksi Online GJ, Siprianus Edi Hardum melaporkan balik Novia Tambrani (NT) ke Polres Metro Jakarta Barat, Minggu 26 Desember 2021 sore. Pihak GJ melaporkan NT lantaran sudah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan kepada kliennya pada Kamis 23 Desember 2021 dini hari.

"Kemarin sudah diterima dan sudah divisum di RS Tarakan," kata Edi saat dikonfirmasi, Senin (27/12/2021).

Edi mengatakan, kemarin kliennya sudah dijemput dari ruang tahanan Polsek Tambora untuk divisium ke RS Tarakan. Setelah itu, kliennya dibawa kembali ke ruang tahanan Polsek Tambora lantaran sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Edi mengatakan, saat kejadian kliennya sempat dikeroyok hingga membuat kepalanya terbentur aspal dan bajunya sobek.

"Nanti kita bawa bukti bajunya sobek sama video sesaat setelah dia dianiaya ya, kebetulan dia video sendiri," ungkapnya.



Selain itu, pihak NT juga melakukan pengancaman terhadap kliennya melalui pesan WhatsApp (WA) yang mengaku saudaranya anggota TNI dan memaki kliennya dengan kata-kata kasar.

"Ada juga WA memaki seperti monyet lu, apa lu bangsat, pokoknya kata-kata yang engga bagus lah," katanya.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial NT (25) mengalami kejadian tak mengenakkan dari seorang driver taksi online berinisial GJ di kawasan Tambora, Jakarta Barat. NT ditampar dan ditendang hingga membuatnya mengalami luka-luka. Baca juga:Muntah di Mobil, Gadis Cantik Dianiaya Sopir Taksi Online

NT kemudian melaporkan kejadian itu ke Unit Reskrim Polsek Tambora. Sehari berselang, GJ kemudian ditangkap oleh polisi saat berada di Mal Slipi Jaya, Jumat 24 Desember 2021. GJ, kini berstatus sebagai tersangka.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)