MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Jompo Bekasi, Pengelola Bersukacita Jelang Natal

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:40 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Jompo Bekasi, Pengelola Bersukacita Jelang Natal
Rumah Panti Jompo Kasih Sayang di Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi menyambut baik kedatangan MNC Peduli untuk membagikan sembako terhadap penghuni, Kamis (23/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pengelola Rumah Panti Jompo Kasih Sayang di Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Yati menyambut baik kedatangan MNC Peduli untuk membagikan sembako terhadap penghuni, Kamis (23/12/2021). Kehadiran MNC Peduli juga membagikan sukacita di masa menjelang Natal 2021.

“Saya senang dan suka sekali ada kunjungan dari MNC Peduli untuk bisa membantu kami, bisa bersukacita dan bergembira menjelang Natal,” ujar Yati, Kamis (23/12/2021).
Baca juga: Berbagi Kasih Jelang Natal, MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Jompo Bekasi

Menurut Yati, kedatangan MNC Peduli yang sekaligus membagikan sembako turut membantu pengelolaan dan pengurusan bagi lansia di tempatnya. Sebab, selama 30 tahun Rumah Jompo Bekasi dikelola secara mandiri dan sangat membutuhkan bantuan pihak lain.

“Sejak 1990 mungkin dihitung sekarang sudah mau jalan 32 tahun, itu yang saya kelola sendiri dan mandiri. Puji Tuhan sekarang bisa bertambah banyak penghuni. Kita juga membutuhkan sangat banyak sekali kebutuhan sehari-hari, misalnya untuk mereka makan,” katanya.
Baca juga: MNC Peduli-Puskesmas Muara Gembong Gelar Vaksinasi Anak, Orang Tua: Biar Tambah Sehat

Dia berharap MNC Peduli terus dapat menunjukkan kepekaan sosial terhadap masyarakat. Terlebih juga dengan memberikan bantuan ke Rumah Jompo yang dikelolanya untuk menghidupi para penghuni.

MNC Peduli turut berbagi kasih menyambut Natal. Kali ini, dengan membagikan sembako kepada Rumah Panti Jompo Kasih Sayang, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)