Berbagi Kasih Jelang Natal, MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Jompo Bekasi

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:00 WIB
loading...
Berbagi Kasih Jelang Natal, MNC Peduli Bagikan Sembako di Rumah Jompo Bekasi
MNC Peduli turut berbagi kasih menyambut Hari Raya Natal. Kali ini, dengan membagikan sembako kepada Rumah Panti Jompo Kasih Sayang, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (23/12/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - MNC Peduli turut berbagi kasih menyambut Hari Raya Natal . Kali ini, dengan membagikan sembako kepada Rumah Panti Jompo Kasih Sayang, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (23/12/2021).

Sekitar 30 lansia di Rumah Jompo Kasih Sayang menyambut kedatangan MNC Peduli. Dalam semangat Natal, MNC Peduli memberikan pujian bersama penghuni panti jompo dengan bernyanyi dan berdoa bersama.
Baca juga: Camat Apresiasi Vaksinasi Anak oleh MNC Peduli dan Puskesmas Muara Gembong

Kemudian, pembagian sembako berupa beras dan makanan sereal diserahkan di depan para lansia. Sembako diterima langsung pengelola Rumah Jompo Kasih Sayang bernama Yati.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, Natal adalah saat yang tepat untuk berbagi. Dia mengharapkan agar bantuan ini dapat menjadi bantuan langsung bagi para penghuni rumah jompo. “Ini adalah momen tepat untuk kita dapat berbagi kasih dan menjadi berkat kepada sesama. Semoga bantuan ini dapat membantu penghuni di Rumah Jompo Kasih Sayang,” ujar Jessica, Kamis (23/12/2021).

Christin, penghuni Rumah Jompo Kasih Sayang mengapresiasi pembagian bantuan dari MNC Peduli. Bahkan, kedatangan MNC Peduli telah menghadirkan sukacita. “Dengan kedatangan MNC Peduli kami bersuka cita karena ada perhatian khusus dari MNC Peduli. Sangat membantu, karena juga bisa menjadi makanan buat kami,” katanya.
Baca juga: MNC Peduli-Puskesmas Muara Gembong Gelar Vaksinasi Anak, Orang Tua: Biar Tambah Sehat

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)