Detik-detik Sopir Pajero Selamat dari Maut Pohon Tumbang di RS Pelni

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:22 WIB
loading...
Detik-detik Sopir Pajero Selamat dari Maut Pohon Tumbang di RS Pelni
Seorang sopir Pajero selamat dari maut saat pohon jenis sengon tumbang di parkiran Rumah Sakit (RS) Pelni, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/12/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang sopir Pajero selamat dari maut saat pohon jenis sengon tumbang di parkiran Rumah Sakit (RS) Pelni, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/12/2021). Pohon tumbang tersebut menimpa dua buah mobil yang sedang terparkir di bawahnya.



Pengemudi yang selamat dari maut itu adalah Abdullah (62). Sopir mobil Pajero yang mengalami ringsek itu menceritakan detik-detik pohon sengon menimpa mobil majikannya.

Abdullah mengatakan, saat itu angin kencang terjadi pada pukul 12.30 WIB. Mengetahui ada pohon besar di depan halaman parkirnya, lantas Abdullah berinisiatif memarkirkan mobil majikannya itu ke tempat yang lebih aman.



Alih-alih ingin dipindah, namun nahas pohon lebih dulu roboh dan menimpa bagian belakang mobil. "Saya di dalam, mau mindahin mobil enggak keburu tiba-tiba jatuh (pohonnya)," kata dia kepada wartawan di lokasi.



Pria lansia itu bersyukur insiden tersebut tidak membuatnya terluka. Namun ia syok atas kejadian ini. "Kaget saya. Sampai sekarang masih lemas. Alhamdulillah saya sih enggak kenapa-kenapa," ucapnnya.

Mobil yang tertimpa itu merupakan milik majikannya yang berprofesi sebagai dokter di RS Pelni. Adapun halaman parkir tersebut memang dikhususkan untuk dokter.

"Tadi yang parkir di sini banyak, cuma yang kena dua mobil," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)