Asyik Isap Ganja, Pemuda di Jatinegara Terjaring Razia Indekos

Kamis, 23 Desember 2021 - 13:28 WIB
loading...
Asyik Isap Ganja, Pemuda di Jatinegara Terjaring Razia Indekos
Pemuda yang mengisap ganja terjaring razia di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/12/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Petugas gabungan dari Polsek Jatinegara, Satpol PP beserta Satnarkoba Polres Metro Jakarta Timur merazia indekos di kawasan Cipinang Muara. Dari hasil razia itu petugas gabungan menemukan satu penghuni kos yang memakai narkoba jenis ganja.

Kapolsek Jatinegera Kompol Yusup Suhadma mengatakan, razia yang dilakukan pada Rabu (22/12/2021) malam kemarin merupakan tindak lanjut atas laporan masyarakat yang mensinyalir adanya praktik prostitusi di indekos tersebut.

”Ada warga yang melapor aktivitas penyalahgunaan narkoba dan prostitusi di indekos itu,” ujar Yusup, Kamis (23/12/2021).

Petugas menemukan satu penghuni menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine kepada seluruh penghuni kos. Saat menggeledah indekos tersebut petugas menemukan barang bukti ganja siap isap yang sudah dilinting.”Ada satu yang diamankan karena terbukti sebagai penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Tri Sambodo menuturkan, penghuni indekos yang terbukti sebagai penyalahgunaan narkoba tersebut sudah diamankan. ”Sudah langsung dibawa ke Polres dan barang buktinya ganja yang sudah dilinting dan digunakan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)