Tempat Laundry di Cakung Disatroni Maling, Diduga Pelakunya Pelanggan

Kamis, 23 Desember 2021 - 11:19 WIB
loading...
Tempat Laundry di Cakung Disatroni Maling, Diduga Pelakunya Pelanggan
Tempat usaha laundry di Jalan Raya Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur disatroni maling, Selasa 21 Desember 2021 sekitar pukul 14.49 WIB. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Tempat usaha laundry di Jalan Raya Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur disatroni maling , Selasa 21 Desember 2021 sekitar pukul 14.49 WIB.

Endang, karyawan laundry mengatakan, aksi pencurian terekam CCTV. Pelaku berpura-pura sebagai pelanggan yang hendak melaundry dengan membawa pakaian kotor. "Kelihatannya dia datang memang niat mau laundry. Tapi, karena waktu dia datang enggak melihat ada orang jadi manfaatin situasi," ujarnya, Kamis (23/12/2021).
Baca juga: Aksi Maling Terekam CCTV di Kontrakan Bekasi, Pelaku Bawa Senpi

Akibatnya, handphone operasional dan uang hasil jasa laundry raib digondol maling. "Pelaku langsung kabur, kejadiannya cepat. Kita baru tahu kejadian pas sadar handphone sudah enggak ada lalu cek CCTV," katanya.

Berdasarkan rekaman CCTV pelaku memang termasuk pelanggan laundry, namun dia tidak mengetahui identitas pasti pelaku. Pengelola laundry kini memajang tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku beraksi di depan pintu berikut tulisan “Dicari pelaku maling HP laundry beserta sejumlah uang”.

"Karena pelanggan banyak jadi saya enggak ingat namanya. Tapi, dia (pelaku) sudah beberapa kali datang ke sini untuk laundry, saya enggak asing lihatnya. Bos juga sudah lapor polisi," ucapnya.
Baca juga: Gegara Sering Gonta-ganti Motor, Maling Kawakan Ini Diciduk Polisi
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1915 seconds (11.252#12.26)