Wisma Nagrak Penuh, Satgas Udara Bandara Soeta Siagakan 2 Wisma Karantina

Kamis, 23 Desember 2021 - 08:04 WIB
loading...
Wisma Nagrak Penuh, Satgas Udara Bandara Soeta Siagakan 2 Wisma Karantina
Wisma Nagrak hampir penuh, Satgas Udara Bandara Soeta siagakan 3 wisma karantina. Foto/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Antisipasi lonjakan penumpang jelang Natal dan Tahun Baru 2022. Satgas Udara Covid Bandara Soekarno-Hatta siagakan 3 wisma tambahan. Penambahan wisma ini nantinya digunakan untuk kedatangan para penumpang internasional.

Komandan Satgas Udara Bandara Soetta Kolonel Agus Listiyono mengatakan, untuk mengatisipasi penuhnya Rusun Nagrak di Cilincing, Jakarta Utara yang digunakan untuk tempat karantina, pemerintah akan menyiagakan tiga tempat karantina lainnya.

”Kita siagakan juga Wisma Pademangan dan Wisma Pasar Rebo, yang hampir penuh Wisma Nagrak Cilincing,” kata Agus, Kamis (23/12/2021).

Apabila dua wisma tersebut penuh, kata dia, maka selanjutnya dibuka di Rusun Kalideres.Selain itu, pihaknya bekerja sama dengan Kementerian Agama dengan membuka Asrama Haji di Pondok Gede.”Wisma Nagrak sudah diisi sekitar 1800 orang,” ungkapnya.

Kendati demikian, untuk penambahan 2 wisma lainnya masih belum dilakukan, karena Wisma Nagrak masih bisa menampung banyak.”Wisma Pademangan dan Pasar Rebo sirkulasinya sudah lancar, mudah-mudahan tidak menambah tempat karantina,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)