Bocah Perempuan 11 Tahun di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Seksual 

Rabu, 22 Desember 2021 - 21:08 WIB
loading...
Bocah Perempuan 11 Tahun di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Seksual 
Perlakuan bejat kembali terjadi, seorang pria A (35) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak S berusia 11 tahun. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Perlakuan bejat kembali terjadi, seorang pria A (35) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak S berusia 11 tahun.Hal tersebut diungkapkan langsung oleh, ibu korbanD (34).

Aksi pelaku terendus ketika korban S menceritakan kejadiannya kepada nenek kandungnya.

“(Cerita) itu ke neneknya. Kalau sama saya enggak jujur. Itu pas Senen kemarin baru bilang. Kejadiannya hari Minggu (19 Desember 2021),” ungkap D di Kantor KPAD Kota Bekasi, Rabu (22/12/2021).

Dia mengungkapkan, anaknya kerap bermain bersama teman sebayanya di kawasan rumah. Saat itu, pelaku memanggilnya dengan mengiming-imingi untuk diberikan makanan yang disuka oleh korban S, sebelum akhirnya melancarkan aksi bejatnya.

“(Dilecehkan) semuanya, dari payudaranya, kalau ke saya bilang udah dua kali. Padahal, kondisi saya di rumah dan anak-anak sedang main,” tutur dia.

Bahkan menurutnya, anak-anak lain juga menjadi korban pelecehan. Hal ini terungkap kala anaknya menceritakan bahwa anak-anak lain sering dipangkunya.

“Pertama digendong-gendong, sambil meraba payudara anak-anak, wah ini masih rata nih, nah yang kedua anak saya, nah ini udah ada berisi, baru mungkin pelaku merasa merangsang dah tuh,” jelas dia.

Atas kejadian tersebut, D langsung melakukan visum terhadap anaknya. Dari hasil visum, terdeteksi adanya luka pada bagian kemaluan yang diderita anaknya.



“Soalnya hasil visum itu baru, masih basah lukanya. Jadi tersangka ga bisa menyangkal bulan lalu, forensik pun akhirnya bilang ke rumah sakit kalo emang baru lukanya,” jelas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)