Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021

Selasa, 21 Desember 2021 - 06:47 WIB
loading...
Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021
Petugas kepolisian memperlihatkan barang bukti kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Bobby Joseph.Foto/MPI.Arif Julianto/Dok
A A A
JAKARTA - Keberadaan narkoba masih menjadi momok menakutkan masyarakat. Siapa saja bisa terkena jeratan penyalahgunaan narkoba, baik dari kalangan masyarakat biasa, pejabat hingga artis.

Dikalangan artis yang pernah terjerat kasus narkoba pada umumnya mereka beralasan menggunakan narkotika untuk menambah stamina, menghilangkan stress, dan menjaga konsentrasi saat bekerja.

Aparat kepolisian dan juga Badan Narkotika Nasional (BNN) tak pernah berhenti melakukan pemberantasan narkoba. Namun, tetap saja peredaran dan penyalahgunaan narkoba masih saja terjadi.

Sepanjang 2021 lalu ada sejumlah selebritis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Berikut deretan artis yang terjerat narkoba sepanjang 2021 ini.

1. Bobby Joseph

Lama tak terdengar kabarnya pesinetron Bobby Joseph membuat heboh masyarakat karena diciduk aparat kepolisian terkait kasus narkoba. Aktor berusia 30 tahun ini ditangkap pada Sabtu, 11 Desember 2021 di kawasan Jakarta Barat, usai melakukan transaksi sabu. Kepada polisi, Bobby mengaku menggunakan sabu untuk menambah stamina dan fokusnya dalam bekerja.
Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021


2. Coki Pardede

Reza Pardede atau yang dikenal luas dengan Coki Pardede adalah komika dan pelawak yang namanya sedang naik daun. Di tengah puncak popularitasnya, Coki harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran tersandung kasus narkoba.

Dia ditangkap pada Rabu, 1 September 2021 di kediamannya, di bilangan Tangerang Selatan. Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu saat melakukan penangkapan dan penggeledahan.
Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021


3. Nia Ramadhani
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)