Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021

Selasa, 21 Desember 2021 - 06:47 WIB
loading...
A A A
Nia Ramadhani juga tak luput dari jeratan narkotika. Dia ditangkap kepolisian pada 7 Juli 2021 di rumahnya. Tak hanya Nia, polisi juga mengamankan sopir Nia yang berinisial ZN. Polisi mendapatkan informasi Nia sering menggunakan narkoba jenis sabu.

Setelah melakukan penggeledahan, polisi mendapati barang bukti berupa alat pengisap sabu atau bong di rumah Nia. Pemeriksaan dilakukan lebih intens di kantor polisi. Dari situlah diketahui bahwa suami Nia, Ardi Bakrie juga ikut mengonsumsi sabu bersama istrinya.
Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021


4. Anji

Mantan vokalis grup musik Drive, Erdian Aji Prihartanto atau Anji ditangkap polisi karena terbukti mengonsumsi narkotika jenis ganja. Penangkapan atas dirinya terjadi pada 11 Juni 2021 di studionya Kawasan Cibubur, Jakarta. Barang bukti ganja yang diamankan adalah 30 gram.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ayah 3 anak itu langsung ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil asesmen yang didapat, Anji harus menjalani rehabilitasi medis di RSKO selama 3 bulan.
Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021


5. Jeff Smith

Aktor muda Tanah Sir, Jeff Smith diamankan polisi karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja. Penangkapan Jeff terjadi pada 15 April 2021. Dia dinyatakan bebas pada September 2021.

Baru 3 bulan merasakan udara kebebasan, Jeff kembali ditangkap polisi dengan kasus yang sama pada Rabu, 8 Desember 2021. Barang bukti yang diamankan adalah LSD (Lysergic Acid Diethylamide). Setelah dilakukan tes urine, aktor 22 tahun itu dinyatakan positif narkoba. Dirinya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Deretan Artis yang Terjerat Narkoba Sepanjang 2021


6. Ridho Rhoma

Pedangdut Ridho Rhoma digiring ke kantor polisi pada 4 Februari 2021 di apartemennya karena terjerat kasus narkoba. Dari tangannya, polisi mendapatkan barang bukti berupa 3 butir pil ekstasi. Penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat. Polisi lantas melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan terhadap pria 32 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)