Heboh! Pasien Covid Rekam Tawuran Pemuda di RSDC Wisma Atlet

Minggu, 19 Desember 2021 - 11:17 WIB
loading...
Heboh! Pasien Covid Rekam Tawuran Pemuda di RSDC Wisma Atlet
Pasien Covid rekam tawuran pemuda di RSDC Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Tawuran antar kelompok pemuda pecah dekat Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC-19) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (19/12/2021) dini hari.

Aksi tawuran itu terekam video yang direkam oleh salah satu penghuni RSDC-19 Wisma Atlet Kemayoran dari ketinggian salah satu towernya.

Video berdurasi 55 detik tersebut diunggah melalui akun Instagram merekam Jakarta. Dalam video tersebut si perekam video menyebutkan kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 03.30 WIB.

”Guys, ini jam setengah empat pagi, aku di Wisma Atlet dan itu di bawah sana terjadi tawuran guys. Tuh, bacok-bacokan, tuh dikejar, eh bukan dibacok deng, wei jebol. Kok itu jebol sih? Loh loh loh. Gila ini warga Wisma Atlet gak bisa tidur gara-gara berisik banget. Tadi ada kebut-kebutan motor, terus RX King geber-geberan,” kata si perekam video tersebut.

”Tawuran terjadi di dekat Wisma Atlit Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 03.30 WIB,” tulis admin akun Instagram tersebut dalam postingannya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono membenarkan peristiwa tersebut. Namun, kejadian tersebut terjadi namun bukan masuk dalam wilayah tugasnya. ”Itu bukan di wilayah hukum Polsek Kemayoran pak. Tadi malam Polsek Kemayoran gabung dengan Patroli Presisi Polres Jakpus antisipasi gangguan kamtibmas situasi kondusif,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)