Kafe di Atas Kali Bungur Selesai Dibongkar secara Manual

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:25 WIB
loading...
Kafe di Atas Kali Bungur Selesai Dibongkar secara Manual
Sejumlah bangunan kafe yang berdiri di atas Kali Bungur, Jalan Kemang Utara, Bangka, Pancoran, Jakarta Selatan, telah dibongkar. Foto: MNC Portal/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Sejumlah bangunan kafe yang berdiri di atas Kali Bungur, Jalan Kemang Utara, Bangka, Pancoran, Jakarta Selatan, telah dibongkar. Adapun pembongkaran itu telah dilakukan sejak kemarin.

"Dimulai pembongkaran pada tanggal 25 November lalu, ya sebelumnya telah kita berikan pemberitahuan. Makanya pemilik menyanggupi untuk membongkar sendiri tapi bertahap," ujar Kasatpol PPJakarta Selatan Ujang Harmawan kepada wartawan, Jumat (17/12/2021).

Menurutnya, pembongkaran sejumlah bangunan yang menyalahi aturan tersebut dilakukan secara bertahap. Namun, hari ini, proses tersebut rampung dilakukan oleh pemiliknya sendiri.



Karena, kata dia, membongkar secara mandiri pemilik memulai dari pengeluaran barang yang berada di kafe hingga bangunan. Kegiatan tersebut diakuinya berjalan kondusif, terlebih camat dan lurah telah melakukan pendekatan secara humanis kepada pemilik bangunan.

"Ya kan bertahap, dikeluarin dulu barangnya, bongkarnya juga manual makanya baru hari ini selesai," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)