Wagub DKI Ancam Beri Sanksi Tegas ke Pemilik Kafe di Atas Saluran Air

Kamis, 18 November 2021 - 03:37 WIB
loading...
Wagub DKI Ancam Beri Sanksi Tegas ke Pemilik Kafe di Atas Saluran Air
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada pemilik kafe di atas saluran air. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) angkat bicara soal adanya bangunan kafe di atas saliran air di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ariza mengatakan, pihaknya bakal memerintahkan dinas terkait untuk meninjau langsung ke lokasi.

"Ya nanti dicek ke dinas terkait ya tentu semua bangunan harus sesuai dengan aturan peruntukan yang ada," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Warga Ciracas Minta Kafe Liar di Atas Saluran Air Ditertibkan

Apabila nanti kafe-kafe terbukti melanggar, maka pihak pemilik akan dikenakan sanksi tegas. "Ya tentu ada sanksi ya," tegas Ariza.



Sementara itu, Camat Mampang Prapatan Djaharuddin mengaku tidak pernah mengetahui bangunan itu. Pasalnya, kafe yang disebut berdiri di atas saluran air itu ada di dalam rumah warga.

“Susah untuk kami memonitor aktivitas di belakang rumah. Izin secara administrasi ada, tapi kadang kan PTSP tidak melihat secara fisik,” ujar Djaharuddin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)