Seru! Anies Baswedan-Ridwan Kamil Berbalas Pantun Sampai Bawa-bawa Bini

Kamis, 18 November 2021 - 00:37 WIB
loading...
Seru! Anies Baswedan-Ridwan Kamil Berbalas Pantun Sampai Bawa-bawa Bini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Megaria Foodcourt, Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (17/11/2021). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saling berbalas pantun dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Aksi balas pantun tersebut berawal saat Anies hendak santap siang. Anies kemudian mengunjungi salah satu tempat makan yang berlokasi di Megaria Foodcourt, Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (17/11/2021).

“Jalan-jalan ke Cikini, makan siang di Megaria.
Ramai betul Megaria Foodcourt siang tadi, sempat menunggu 10 menitan sebelum dapat meja. Senang melihat tempat makan sudah ramai kembali walau masih dibatasi max 75% kapasitas selama PPKM Level 1," tulis Anies.



Anies kemudian mengunggah sejumlah foto-fotonya bersama para pengunjung tempat makan tersebut. Dalam foto tersebut, Anies yang mengenakan baju batik warna abu-abu, dan celana bahan warna hitam terlihat gembira menyapa para pengunjung. Bahkan, Anies mengaku senang dengan ramainya pusat kuliner di Jakarta. Bahkan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengaku puas dengan masakan yang disantapnya.



“Tadi saya mencoba bakmi gorengnya, lalu ditutup dengan rujak buah. Mantap betul!
Teman-teman ada yang suka makan di sini juga? Apa menu andalannya,” tulis anies lagi

Seru! Anies Baswedan-Ridwan Kamil Berbalas Pantun Sampai Bawa-bawa Bini


Unggahan Anies langsung mendapat tanggapan dari Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. Dalam kolom komentar, Kang Emil justru mengomentari tulisan awal Anies Baswedan yang dikiranya pantun bukan makanan yang disantap Anies.

“Udah siap2 kirain pantun, mas Anies,” tulis Kang Emil.

Mantan Wali Kota Bandung ini kemudian menuliskan pantun di bawahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)