Bkleen dan Ancol Hadirkan Tempat Wisata yang Aman di Era New Normal

Kamis, 16 Desember 2021 - 16:20 WIB
loading...
Bkleen dan Ancol Hadirkan Tempat Wisata yang Aman di  Era New Normal
Bkleen Indonesia dan PT Taman Impian Jaya Ancol berkolaborasi dalam penyediaan fasilitas desinfektan di area tempat wisata Ancol. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Bkleen Indonesia dan PT Taman Impian Jaya Ancol berkolaborasi dalam penyediaan fasilitas desinfektan di area tempat wisata Ancol. Hal ini untuk mendukung usaha pemerintah menciptakan lingkungan publik yang aman dari penyebaran virus Covid-19.

“Seperti yang kita tahu, saat ini beberapa tempat wisata sudah kembali dibuka dan perlahan-lahan sudah mulai ramai dipenuhi oleh pengunjung, salah satunya Ancol. Ini tentunya merupakan langkah baik bagi sektor pariwisata di Indonesia," ujar Chief Executive Officer PT Bkleen Kreasi Indonesia Ferdinand Narayana, dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (16/12/2021).

Bentuk kerja sama yang dilakukan oleh Bkleen Indonesia meliputi penyediaan mesin fogging beserta dengan cairan desinfektan yang dapat digunakan untuk ruangan skala besar. Kemudian steam gun beserta dengan desinfektan spray untuk wahana serta sarana umum dalam area Ancol.

"Kami berharap dengan adanya kerja sama antara Bkleen Indonesia dan Taman Impian Jaya Ancol bisa memberikan rasa aman kepada para pengunjung dan pastinya juga berdampak positif bagi UMKM yang ada di area Ancol,” kata Ferdinand.

Baca juga: Banjir Rob Tak Menyurutkan Warga Pergi Rekreasi ke Ancol

Sementara Director Commercial & Digital PT Pembangunan Jaya Ancol Febrina Intan mengatakan, protokol kesehatan di Ancol sangat ketat sesuai dengan aturan pemerintah. Dari saat tutup pun Ancol sudah bersiap untuk menerapkan protokol kesehatan dan perubahan behaviour.

Mulai dari penjualan tiket secara online, pendataan pengunjung menggunakan PeduliLindungi dan banyak patroli kesehatan yang keliling secara berkala untuk memastikan setiap pengunjung menjalankan protokol yang berlaku, seperti jaga jarak, cuci tangan, dan menggunakan sanitizer.



Bkleen Indonesia merupakan produsen hygiene product yang berfokus pada kebutuhan di era New Normal. Bkleen Indonesia menghadirkan berbagai produk mulai dari cairan desinfektan yang dapat digunakan untuk metode spray atau fogging, peralatan fogging, UV Box, Hand Sanitizer, sabun cuci tangan, sabun cuci piring, dan berbagai produk sanitasi lainnya.

Bkleen Indonesia juga merupakan produsen mesin fogging dan cairan fogging disinfectant. Mesin fogging adalah sebuah mesin yang mampu mengubah cairan menjadi asap (smoke), asap tersebut membantu membawa zat aktif benzalkonium chloride ke seluruh ruangan dan udara. Sehingga zat aktif tersebut dapat menjalankan fungsi disinfeksinya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)