Ratusan Karangan Bunga Mengalir di Kediaman Haji Lulung, Mulai dari Presiden Jokowi hingga Ahok

Selasa, 14 Desember 2021 - 17:02 WIB
loading...
Ratusan Karangan Bunga Mengalir di Kediaman Haji Lulung, Mulai dari Presiden Jokowi hingga Ahok
Karangan bunga dari Presiden Jokowi dan Wakilnya KH Maruf Amin di kediaman almarhum Politisi PPP Haji Lulung. Foto: MNC Portal/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ratusan karangan bunga ucapan belasungkawa terus mengalir di kediaman Almarhum Haji Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung , Selasa (14/12/2021). Karangan bunga tersebut datang dari sejumlah tokoh nasional.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 16.33 WIB terlihat tukang florist masih banyak yang datang. Satu per satu dari mereka memasang karangan bunga di sekitar area kediaman.

Tampak karangan bunga dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin berdiri tegak tepat di depan rumah. Selain itu, tampak pula karangan bunga kiriman Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.



Sementara itu, ada pula dari sejumlah tokoh politisi macam Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, hingga para tokoh lintas daerah dan jajaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Seperti diketahui, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung meninggal dunia, Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Almarhum diketahui menderita sakit jantung.

Jenazah politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat ini telah disalatkan dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, sore ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)