PPP DKI Siapkan Strategi Khusus Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 21 November 2023 - 17:56 WIB
loading...
PPP DKI Siapkan Strategi Khusus Menangkan Pemilu 2024
DPW PPP DKI Jakarta menggelar Mukerwil I bertajuk ‘Teguhkan Loyalitas dalam Menjemput Kemenangan’ di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menyiapkan strategi khusus untuk memperbesar perolehan suara partai pada Pemilu 2024.

Partai berlambang Kakbah ini pernah mendapatkan 10 kursi di DPRD DKI pada 2014 lalu sehingga berhak mengisi kursi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Syaiful Rahmat Dasuki optimistis strategi khusus itu meningkatkan performa partai dalam memperoleh suara masyarakat. Tidak hanya menguatkan konsolidasi kader dari tingkat ranting hingga DPW, PPP DKI juga harus membangkitkan partisipasi masyarakat asli Jakarta yakni kaum Betawi.



“Strategi khusus untuk memperbesar perolehan suara partai misalnya dengan membangkitkan kembali suara loyal dari masyarakat Betawi yang cukup besar yakni mengkampanyekan PPP menang, Betawi Gubernur atau Wagub,” ujar Syaiful, Selasa (21/11/2023).

Dia berharap strategi tersebut membawa kemenangan lagi bagi PPP DKI. Dia juga berpesan kepada para fungsionaris, kader, hingga simpatisan untuk merapatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Di Pemilu 2024 kami menargetkan 10 kursi di DPRD dan tiga kursi untuk DPR karena sebenarnya ini hanya mengembalikan jumlah kursi hilang atau dipinjamkan ke partai lain di tahun 2019,” kata pria yang juga Wakil Menteri Agama ini.

DPW PPP DKI siap menjemput kemenangan saat Pemilu 2024. PPP juga terus berkonsolidasi guna memanaskan mesin untuk menghadapi pesta demokrasi.

Salah satu caranya menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I bertajuk ‘Teguhkan Loyalitas dalam Menjemput Kemenangan’.

Acara yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023) turut dihadiri Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)