Viral, Wanita di Tanjung Duren Siksa dan Bungkus Kucing dalam Tas

Selasa, 14 Desember 2021 - 03:04 WIB
loading...
Viral, Wanita di Tanjung Duren Siksa dan Bungkus Kucing dalam Tas
Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan seorang wanita melakukan penganiayaan terhadap hewan kucing di Jalan dr Susilo III Grogol, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat pada Minggu (12/12/2021). Foto/@rumahsinggahclow
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan seorang wanita melakukan penganiayaa n terhadap hewan kucing di Jalan dr Susilo III Grogol, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat pada Minggu (12/12/2021).

Dari video akun @rumahsinggahclow, terlihat wanita yang mengenakan kaos biru berpadu coklat ini sedang membawa bungkusan atau tas berwarna biru di depan sebuah rumah.

Kemudian, ketika didekati terdengar suara kucing dari dalam tas tersebut. Sedikitnya terdapat empat tas yang di dalamnya diduga terdapat hewan kucing yang sudah dalam kondisi lemas karena terikat kencang.

Adapun dari video viral ini. Komunitas pecinta kucing kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Duren agar pelakunya diberi hukuman.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Moch Taufik Ikhsan membenarkan adanya kejadian itu dan Polsek Tanjung Duren sudah menerima laporan tersebut.

"Kemarin dari komunitas pecinta kucing sudah melapor ke kami dan kami terima laporannya," ujar Taufik saat di konfirmasi pada Senin (13/12/2021).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)