Kasus Perundungan Diduga Libatkan Anak Vincent Rompies, Polisi Gali Keterangan Korban dan Periksa TKP

Senin, 19 Februari 2024 - 16:55 WIB
loading...
Kasus Perundungan Diduga Libatkan Anak Vincent Rompies, Polisi Gali Keterangan Korban dan Periksa TKP
Polisi telah mendatangi korban perundungan yang diduga pelakunya anak Vincent Rompies. Korban menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Foto: Dok iNews Media
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi telah mendatangi korban perundungan yang diduga pelakunya anak Vincent Rompies . Korban menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Aksi perundungan menimpa seorang murid SMA Binus International BSD dianiaya seniornya. Perbuatan tersebut viral di media sosial melalui akun @bospurwa yang dikutip Senin (19/2/2024).

"Sudah kami tindak lanjuti. Penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban sekaligus cek TKP," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alvino, Senin (19/2/2024).



Dengan meminta keterangan korban, polisi memastikan kasus perundungan tengah diproses di Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketika disinggung dugaan keterlibatan anak Vincent Rompies, dia enggan berkomentar banyak karena masih mendalami kasus perundungan tersebut.

Mengenai kronologi dugaan perundungan, akun @bospurwa menyebarkan rangkaian kronologi kasus. Dia juga meminta pihak berwenang melakukan pemeriksaan perundungan yang melibatkan anak Vincent Rompies.

"Izin pak Kapolri @ListyoSigitP Cc @DivHumas_Polri @_poldabanten. Mohon dilakukan pendalaman," cuit @bospurwa.

Ada 4 foto yang dibagikan dalam unggahan, salah satunya foto unggahan yang menceritakan kronologi kejadian, foto sekumpulan anak muda, serta beberapa foto korban yang terbaring di rumah sakit.

Menurut foto unggahan yang dibagikan, tindakan kekerasan dilakukan geng yang beranggotakan senior atau anak kelas 3 SMA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)