Anies Terima Pisau Siwah dan Kopiah Maketup dari Keluarga Sultan Asal Aceh

Senin, 13 Desember 2021 - 12:50 WIB
loading...
Anies Terima Pisau Siwah dan Kopiah Maketup dari Keluarga Sultan Asal Aceh
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan pisau khas Aceh jenis siwah dan kopiah maketup dari keluarga almarhum Sultan Alaidin Muhammad Daud Syah. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan pisau khas Aceh jenis siwah dan kopiah maketup dari keluarga almarhum Sultan Alaidin Muhammad Daud Syah. Pemberian siwah dan maketup ini dilakukan saat Anies meresmikan pemugaran makam Sultan Alaidin Muhammad Daud Syah di TPU Utan Kayu, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Suatu kerhormatan mendapatkan siwah yang Insya Allah akan saya jaga siwah ini sebaiknya sebagai amanat dan juga terima kasih atas pemberian kopiah maketup yang saat ini saya kenakan yang baru saja diberikan oleh keluarga Insya Allah akan saya jaga sebaik baiknya," kata Anies di lokasi pada Senin (13/12/2021).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi Anies juga melakukan tabur bunga di makam Sultan Alaidin Muhammad Daud Syah serta menandatangani prasasti pemugaran kawasan makan tersebut. Hadir keluarga atau ahli waris dari Sultan Alaidin Muhammad Daud Syah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)