Izin Nonton Bola, ABG Tewas di Danau Rawa Kompeni Kalideres

Minggu, 12 Desember 2021 - 07:05 WIB
loading...
Izin Nonton Bola, ABG Tewas di Danau Rawa Kompeni Kalideres
Izin Nonton Bola, ABG Tewas di Danau Rawa Kompeni Kalideres. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berinisial SR (17) ditemukan t ewas di Danau Kampung Gaga Rawa Kompeni RT01/RW 04 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (11/12/2021).

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, kejadian penemuan mayat itu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban ditemukan warga dalam kondisi tenggelam.

”Iya benar, korban diduga tenggelam kemungkinan sudah sehari,” kata Hasoloan, Sabtu (11/12/2021).

Hasolan menjelaskan, korban sudah sehari meninggalkan rumah yakni pada Jumat (10/12). Menurut keterangan orang tua korban saat itu dijemput oleh empat orang temannya untuk pergi menonton pertandingan sepakbola.

Selanjutnya setelah ditunggu sampai malam korban tidak pulang ke rumah. Kemudian, Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB orang tua korban hendak mendatangi kantor polisi untuk melaporkan anaknya yang belum pulang.

Sekitar pukul 15.00 WIB, orang tua korban mendapat kabar jika di Danau Kampung Gaga Rawa Kompeni ditemukan anak yang tenggelam. Saat dilakukan pengecekan, benar saja anak tenggelam tersebut adalah anaknya.

Hasoalan melanjutkan, tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Barat datang mengecek kondisi korban. Hasilnya, tidak tampak adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Kekinian, jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)