2 Remaja Tewas Terjebak Dalam Kebakaran Gedung Cyber

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:47 WIB
loading...
2 Remaja Tewas Terjebak Dalam Kebakaran Gedung Cyber
Petugas mengevakuasi dua remaja yang tewas terjebak kebakaran di Gedung Cyber Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan menewaskan dua orang. Keduanya merupakan remaja yang masih berusia 18 dan 17 tahun berdasarkan identitas keduanya.

Berdasarkan informasi yang diterima di lapangan, korban yang tewas itu bernama Seto Fachrudin (18) warga asal Bogor dan Muhammad Redzuan Khadafi (17) warga asal Depok. Kedua korban sempat dibawa ke RSUD Mampang, Jakarta Selatan tapi dievakuasi ke RS Fatmawati.

”Korban pertama dibawa oleh PMI Jakarta Selatan ke RSUD Mampang, sedangkan yang kedua dibawa Dinkes ke RSUD Mampang,” ujar anggota Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jaksel, Ruwanto, Kamis (2/12/2021).

Adapun korban Seto diduga tewas pasca terjebak kepulan asap tebal saat terjadinya kebakaran di gedung tersebut. Alhasil, korban pun tewas terkena kepulan asap lantaran tak ditemukan luka bakar dalam tubuh korban.

Sebelumnya, Kasudin Gulkarmat Jaksel, Herbert Pilder mengatakan, petugas berhasil mengevakuasi tiga korban yang sempat terjebak di Gedung Cyber 1 itu. Satu diantaranya tewas bernama Seto, Satu orang pingsan tak diketahui identitasnya, dan satu orang lagi bernamaBagus.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)