Dramatis! Detik-detik Petugas Evakuasi 2 Karyawan Terjebak Kebakaran Gedung Cyber

Kamis, 02 Desember 2021 - 14:55 WIB
loading...
Dramatis! Detik-detik Petugas Evakuasi 2 Karyawan Terjebak Kebakaran Gedung Cyber
Petugas Damkar berhasil mengevakuasi 2 karyawan yang terjebak kebakaran di Gedung Cyber Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda Gedung Cyber di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (2/12/2021) siang ini. Dalam kebakaran itu sejumlah orang terjebak. Sejauh ini, sudah ada dua orang yang berhasil diselamatkan petugas damkar.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, personel Gulkarmat tengah melakukan evakuasi pada karyawan yang terjebak di gedung tersebut. Sejauh ini, sudah ada dua orang yang berhasil diselamatkan petugas damkar.

Belum diketahui bagaimana kondisi dua korban yang berhasil diselamatkan petugas itu. Sebabnya, korban langsung dimasukan ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat guna pertolongan.

Dua korban itu terjebak di lantai dua gedung Cyber yang saat ini masih mengeluarkan kepulan asap hitam itu. Adapun keduanya diselamatkan dari depan gedung pintu masuk gedung itu.

Hingga berita ini ditulis, mobil ambulans kembali datang ke lokasi kejadian, mobil milik PMI itu kembali siagakan guna mengantisipasi kemungkinan adanya korban yang masih terjebak. Petugas juga masih melakukan pemadaman di lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)