Terjebak di Tangga 20 Menit, Teknisi Gedung Cyber Tewas Hirup Asap

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Terjebak di Tangga 20 Menit, Teknisi Gedung Cyber Tewas Hirup Asap
Kebakaran di Gedung Cyber Jakarta Selatan menewaskan satu orang teknisi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Gedung Cyber, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (2/12/2021) siang membuat satu orang teknisi tewas di lokasi kejadian. Korban yang bernama Seto (18) itu diduga tewas setelah terjebak dalam kebakaran itu selama 20 menit.

”Selama 20 menit korban diduga terjebak hingga akhirnya ditemukan di dekat tangga,” ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Selatan, Herbert Flider Lumban, Kamis (2/12/2021).

Menurut dia, korban yang tewas itu ditemukan di ruangan yang berbeda dengan dua korban lainnya yang selamat. Namun, mereka ditemukan di lantai yang sama, yakni di lantai 3 yang menjadi lokasi lebakaran tersebut.

”(Meninggal) karena hirup asap, tidak ada luka bakar atau luka lainnya. Mungkin begitu lihat dia langsung bekerja (mengantisipasi kebakaran) sehingga lupa keluar,” katanya.

Saat ini, kata dia, korban tewas itu di evkuasi ke RSUD Mampang Prapatan, sedangkan korban yang selamat dibawa ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan medis.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)