Kebakaran Gedung Cyber Mampang, 1 Teknisi Tewas

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:17 WIB
loading...
Kebakaran Gedung Cyber Mampang, 1 Teknisi Tewas
Kebakaran Gedung Cyber di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan menyebabkan 1 teknisi tewas. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kebakaran Gedung Cyber, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) mengakibatkan satu orang tewas. Adapun 3 lainnya berhasil dievakuasi petugas damkar.

"Korban diduga ada satu orang yang meninggal dunia atas nama Seto umur 18 tahun, dia seorang teknisi," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan Herbert Flider Lumban, Kamis (2/12/2021).

Sebanyak 3 orang berhasil diselamatkan petugas Gulkarmat Jakarta Selatan saat terjebak kebakaran. "Dua orang atas nama Bagus (20) dan satu lagi kita temukan dalam kondisi pingsan dan langsung kita bawa ke rumah sakit," ucapnya.

Korban dibawa ke RSUD Mampang dan RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan lebih lanjut. Teknisi itu terjebak saat terjadi kebakaran. "Dia meninggal dunia karena terkena asap. Tak ada luka bakar dari korban yang meninggal itu," ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)