Miris, Sambil Bawa Balita Pria Ini Curi Tabung Gas 3 Kg di Cengkareng

Sabtu, 11 Desember 2021 - 05:12 WIB
loading...
Miris, Sambil Bawa Balita Pria Ini Curi Tabung Gas 3 Kg di Cengkareng
Seorang pria mencuri tabung gas 3 kg milik warga di Kampung Utan Bahagia Prapatan Abbas, Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/IG @cengkarengnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria mencuri tabung gas 3 kg milik warga di Kampung Utan Bahagia Prapatan Abbas, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat . Ironisnya pelaku membawa seorang anak perempuan yang masih balita.

Aksi pencurian itu terekam oleh kamera pengintai atau CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @cengkarengnews.
Korban, Amel (21) menceritakan, kejadian itu terjadi pada Jumat (10/12/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, orang tuanya sedang membuat kopi untuk tukang yang tengah merenovasi dapurnya.

"Terus mama saya ke dalam buat ambil termos, pas dia mau nyalahin kompor gas enggak nyala-nyala, tahunya sudah enggak ada gasnya," tutur Amel saat dikonfirmasi, Jumat (10/12/2021).
Dalam rekaman CCTV, lanjutnya, pelaku beraksi sambil membonceng anak kecil. Dia menduga pelaku sudah lama memantau situasi rumahnya yang tengah direnovasi itu. "Cuma tabung gas saja yang diambil. Kalau ambil barang yang lain mungkin dia ada niatan, cuma kan dia saja ribet bawa anak kecil," ujarnya.

Amel mengaku tidak mengenali wajah pelaku meski terekam jelas oleh CCTV. Kejadian ini membuat dirinya dan keluarga untuk selalu waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)