Besok Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) Arah Jakarta Kembali Dibuka

Minggu, 07 Juni 2020 - 20:30 WIB
loading...
Besok Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) Arah Jakarta Kembali Dibuka
Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) arah Cikampek sudah bisa dilintasi pengendara dan arah Jakarta dibuka mulai Senin (8/6/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Jasa Marga kembali mengoperasikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) mulai hari ini atau Minggu 7 Juni 2020. Namun, tol yang dikelola oleh PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) itu dilakukan secara bertahap. Untuk arah Cikampek sudah bisa dilintasi pengendara dan arah Jakarta dibuka mulai Senin (8/6/2020).

“Untuk arah Cikampek sudah bisa dilintasi tadi malam pukul 00.00 WIB dan arah Jakarta besok pukul 00.00 WIB,” ujar Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono melalui keterangan tertulis, Minggu (7/6/2020). (Baca juga: Pelanggar Moda Transportasi Pada Masa Transisi PSBB Bakal Dikandangkan)

Pengguna jalan yang menuju arah Cikampek dapat kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih Jalan Tol JORR serta dari arah Cawang Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Arah Jakarta bisa keluar ke arah Cawang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau keluar ke arah Jatiasih dan arah Rorotan melalui Jalan Tol JORR. (Baca juga: RS St Carolus Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 dari MNC Peduli)

Sementara, Jalan Tol Jakarta-Cikampek tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik pengendalian transportasi di Cikarang dan Karawang. Jasa Marga mengimbau masyarakat tetap mematuhi anjuran dari pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas.

Sebelumnya, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) ditutup sejak Jumat (24/4/2020).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)