alexametrics

RS St Carolus Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 dari MNC Peduli

loading...
RS St Carolus Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 dari MNC Peduli
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan berupa surgical masker, face shield, masker N95, hand gloves, disinfektan, sabun tangan, serta vitamin kepada RS St Carolus. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Menyadari penyebaran Covid-19 di Indonesia masih terus meningkat, bantuan alat pelindung diri bagi tim medis sebagai garda terdepan masih sangat dibutuhkan di berbagai rumah sakit.

Selain itu, semua pihak juga harus menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Menjaga imunitas tubuh dan menyemprotkan disinfektan di berbagai area juga dipercaya dapat mencegah penularan virus ini. (Baca juga: Ojek Online Mulai Operasional Senin Besok, Syarat Ini Harus Dipenuhi)

Rumah Sakit Santa Carolus yang merupakan rumah sakit rujukan pasien Covid-19 menjadi salah satu yang diperhatikan MNC Peduli. Karena itu, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa surgical masker, face shield, masker N95, hand gloves, disinfektan, sabun tangan, serta vitamin.



“Hari ini MNC Peduli menyalurkan bantuan ke RS St Carolus yang adalah salah satu rumah sakit Covid-19. Kami memberi bantuan berupa surgical masker, face shield, disinfektan, handsoap, dan vitamin C. Harapannya tentu bisa membantu tim medis di rumah sakit ini agar bisa menangani semua case Covid-19 dengan baik dan juga dengan perlengkapan yang memadai,” ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Bantuan ini diserahkan langsung Jessica yang diterima Direktur Utama RS Santa Carolus Dr J.B. Endrotomo Sumargono.(Baca juga: Pelonggaran PSBB di Tangsel Diharap Bawa Perbaikan Iklim Usaha)

“Pertama-tama atas nama pribadi dan seluruh direksi serta segenap pengurus perhimpunan Santa Carolus mengucapkan banyak terima kasih, luar biasa. Kami mengapresiasi bantuan ini dan signifikan untuk digunakan melindungi staf kami agar dapat bekerja secara profesional sekaligus dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Endrotomo.

Sampai saat ini, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan untuk tim medis sebagai garda terdepan menghadapi Covid-19 di berbagai rumah sakit baik di Jakarta maupun daerah seperti Bogor, Depok, Bandung, Kendal, Semarang, Makassar, Kupang, Maumere, serta Jayapura. Begitu juga bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

MNC Peduli mengajak masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak di tengah kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak