Banyak Order dari Warga Tangerang, Exquise Patisserie Buka Outlet di Serpong

Jum'at, 03 Desember 2021 - 17:30 WIB
loading...
Banyak Order dari Warga Tangerang, Exquise Patisserie Buka Outlet di Serpong
Exquise Patisserie membuka outlet baru di Gading Serpong, Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Setelah sukses di Menteng, Senopati, dan Kelapa Gading, kini Exquise Patisserie membuka outlet barunya di Gading Serpong, Tangerang .

Pemilik dan CEO Exquise Group Andrye Setiawan mengatakan, dibukanya cabang di Gading Serpong tak lepas dari antusiasme konsumen yang selalu memberikan masukan kepada Exquise Patisserie. Outlet di Serpong adalah outlet pertama di luar wilayah Jakarta.

“Banyak pesanan yang datang dari konsumen di Serpong. Dari total pesanan yang masuk di sistem penjualan online kami, konsumen kami yang berasal dari wilayah Tangerang Selatan dan Tangerang jumlahnya mencapai 10-30%,” kata Andrye Setiawan saat launching Exquise Patisserie di Gading Serpong, Tangerang, Kamis (2/12/2021).
Baca juga: Buka Cabang di Kelapa Gading, Toko Kue Premium Ini Sediakan 100 Croissant Gratis untuk Ojol

Menurut Andrye, seiring terkendalinya Covid-19 bisnis kuliner jenis roti dan kue kian bergairah. Hal ini diketahui meningkatnya permintaan kue dari masyarakat. “Jumlah konsumen yang memesan delivery dan membeli dengan mendatangi outlet langsung komposisinya berkisar 60% order delivery dan 40% pembeli datang ke outlet,” ungkap Andrye.

Dia optimistis prospek untuk tahun depan semakin baik lagi. Hal ini mengacu dari pengalaman bahwa selama pandemi saat Exquise Patisserie buka outlet di Senopati, Jakarta Selatan tahun 2020 antusias masyarakat terhadap kue yang berkualitas dan harga afordable cukup tinggi. “Sehingga kami yakin tahun depan bisa tumbuh lebih baik lagi,” ucapnya.

Andrye menuturkan, adanya cabang terbaru ini maka peningkatan kualitas layanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan akan lebih mudah bagi para konsumen.

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Exquise Patisserie memberikan hadiah terbaik untuk konsumen Tangerang dan sekitarnya. Berbagai promo menarik juga ditawarkan Exquise Patisserie yaitu berupa free delivery untuk konsumen Gading Serpong, Tangerang Kota, BSD, dan Alam Sutera.

Exquise Patisserie juga memberikan promo tambahan berupa free individual cake untuk konsumen yang dine-in dan take away. “Dalam kesempatan kali ini, kami sekaligus ingin memperkenalkan 8 rangkaian hampers Natal yang dimulai dari harga Rp300.000 hingga Rp2.500.000. Selain itu Exquise Patisserie juga mempersembahkan 6 cake edisi Natal berukuran 9x18 cm dengan packaging special Natal,” ujar Andrye.
Baca juga: Rekomendasi 6 Toko Kue Korea di Sekitar Jakarta, Desain Bisa Dimodif!

Konsisten sebagai Boutique Cake Shop bergaya Prancis, selain Hampers dan Cake Natal, Exquise Patisserie juga menawarkan Bapka & Stolen bread di tahun ini untuk memberikan plihan alternatif gifting kepada konsumen.

Exquise Patisserie merupakan bisnis lokal yang dibangun secara mandiri oleh Andrye. Sebelum berfokus pada industri kue, dia mengasah keterampilan manajemennya di salah satu bank terkenal dengan posisi terakhir sebagai Vice President (VP).

Sejak kehadirannya, Exquise Patisserie memposisikan dirinya sebagai brand lokal berkualitas global yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Exquise Patisserie juga memberikan pengalaman berbeda dibandingkan dengan gerai kue lain di Jakarta. Dengan mengusung tema Prancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik didesain untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Andrye mengatakan, pembukaan cabang di Gading Serpong merupakan salah satu wujud nyata dari rencana jangka pendek yang telah disiapkan. Pada tahun 2022 mendatang, Exquise Patisserie akan membuka cabang pertamanya di luar kota yaitu Bandung dan Surabaya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)