Buka Cabang di Kelapa Gading, Toko Kue Premium Ini Sediakan 100 Croissant Gratis untuk Ojol

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:17 WIB
loading...
Buka Cabang di Kelapa Gading, Toko Kue Premium Ini Sediakan 100 Croissant Gratis untuk Ojol
Toko kue cantik kualitas premium Exquise Patisserie membuka cabang ketiganya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Toko kue cantik kualitas premium Exquise Patisserie membuka cabang ketiganya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara . Sebagai rasa syukur atas pembukaan cabang ketiga ini, Exquise Patisserie membagikan 100 paket croissant setiap hari untuk pengemudi ojek online hingga 31 Agustus 2021.

Sedangkan untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Exquise Patisserie memberikan diskon 17 % untuk semua pembelian cake dan pastry di semua cabang Exquise Patisserie. Sebelumnya, Exquise Patisserie juga memberikan donasi untuk pembangunan rumah belajar di Sumba, NTT, pada awal 2021. (Baca juga; Setelah Toko Kue dan Warung Gudeg, Anies Nongkrong di Warkop Asal Kuningan Jabar )

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat, baik itu pelanggan, pengemudi ojek online, mitra dan tim dari Exquise Patisserie. Sehingga pada hari ini dapat meresmikan cabang Exquise Patisserie ketiga di Kelapa Gading,” kata Andrye Setiawan, pemilik sekaligus CEO dari Exquise Group, Senin (16/8/2021)

Sebelumnya, Exquise Patisserie telah memiliki dua cabang di kawasan bergengsi di Jakarta, yaitu di Menteng, Jakarta Pusat dan Senopati, Jakarta Selatan. Dengan adanya cabang ketiga ini diharapkan ada peningkatan kualitas pelayanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan pengantaran untuk konsumen di sekitar Jakarta Utara.

Exquise Patisserie merupakan bisnis lokal yang dibangun secara mandiri oleh Andrye Setiawan. “Visi dan misi saya, ke depannya ingin Exquise Patisserie bukan hanya sekadar cake shop lagi melainkan menjadi boutique pattiserie yang terdepan di Indonesia,” ujar Andrye. (Baca juga; Rekomendasi 6 Toko Kue Korea di Sekitar Jakarta, Desain Bisa Dimodif! )

Exquise Patisserie menyajikan -produk terbaru berupa dessert favorit khas Prancis, yaitu Eclairs, Flower Tart, dan St Honore yang dikemas dengan nama Summer Series. “Di gerai kami juga ada kue yang rasanya Indonesia banget, seperti klepon pandan dan perpaduan jagung, susu dan keju atau jasuke,” tambah Executive Chef Pastry mereka, Chef Devi Octavia.

(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1496 seconds (10.55#12.26)